oleh

Meriahkan Muharram, LPI-FPI Batam Berikan Takjil Gratis Saat Buka Puasa Assyura di Masjid Al Mujahidin Batu Aji

Batambicara.id (11/9/2019) | Batam – Ada pemandangan yang berbeda sore kemarin (10/9/2019) di Masjid Al Mujahidin, Puskopkar, Batuaji. Kota Batam.
Suasana nampak begitu ramai selepas Shalat Maghrib.
Ternyata pihak Masjid mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh jama’ah.

Buka puasa bersama ini adalah puncaknya, yang mana sebelumnya (9/9/2019) laskar FPI & LPI Batam juga mengadakan pembagian takjil gratis di Masjid tersebut.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi laskar FPI & LPI Batam terhadap kepedulian Pengurus Masjid Al Mujahidin selama ini terhadap perjuangan kami” ungkap Sunarto, Wali LPI Batam mewakili H. Ismail selaku Ketua FPI Batam.

“Gayung bersambut, dalam rangka buka puasa bersama di tanggal 10 Muharram ini, pihak Pengurus Masjid pun kembali mengundang laskar FPI & LPI Batam untuk turut serta, tentu saja hal ini dapat menguatkan jalinan silaturahim sesama muslimin” kata pak Zoel, salah seorang jama’ah setempat.

Semoga kedepannya peringatan 10 Muharram atau yang biasa disebut hari Assyura ini bisa terus berjalan dengan baik tidak saja di masjid Al Mujahidin, tapi juga di Masjid-masjid lainnya. (Yudha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed