oleh

Prabowo-Sandi Sepakati PPI

Batambicara.id (5/4/2019) | Jakarta – Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi menandatangani surat kesepakatan dengan organisasi PPI (Pergerakan Pelaut Indonesia) di Jakarta (23/3/2019) pekan silam.

Dalam kesepakatan tersebut, tertuang beberapa poin penting untuk para pekerja atau buruh laut dan bagi pelaut sendiri.

Kesepakatan atau kontrak politik antara PPI dengan Paslon nomor urut 02 bertujuan untuk mensejahterakan pelaut khususnya dan meminimalisir kewesenangan perusahaan lokal kepada buruh yang bekerja di kapal mereka.

Ketua umum Andri Sanusi melalui akun miliknya mengatakan, “Alhamdulillah, Cuma Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Salahudin Uno Yang Berani Menandatangani KESEPAKATAN BERSAMA ini”.

“Saya meminta Pelaut dan Nelayan Indonesia beserta keluarga besarnya memilih yang betul-betul memperjuangkan kesejahteraan dan Kemakmuran untuk Kita sebagai Kaum Maritim Indonesia”. Tambah Alumni PIP Semarang ini.

“Dengan komitmen Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno untuk memberikan rasa keadilan dan kemakmuran untuk Kaum Maritim dan Rakyat Indonesia pada umumnya, beliau bersedia dan berjanji untuk memenuhi hasil kesepakatan bersama Pergerakan Pelaut Indonesia”. cerita Andri yang tampak senang ketika berjumpa langsung dengan Prabowo di kediaman.

Andri Sanusi saat berkunjung dikediaman Prabowo.

Erix Estada, teman seprofesi Andri sebagai pelaut, juga berharap dan menaruh harapan kepada Paslon Prabowo-Sandi, agar bisa dan dapat mensejahterakan pelaut Indonesia yang bekerja di kapal-kapal milik Indonesia, terutama dari segi gaji yang sangat memprihatinkan.

“Saya mendukung penuh PPI atas kesepakatan bersama ini dengan Paslon Prabowo-Sandi, agar kami diperhatikan, gaji disesuaikan dengan sertifikasi yang kami miliki. Walau saya tidak berlayar dilokal (Indonesia) tapi saya merasakan perasaan teman-teman yang bekerja di kapal lokal”. Ungkap Erix melalui akunnya, yang bekerja di Singapore Company ini.

Andri menambahkan “harapan kami sebagai pelaut dan yang bekerja di laut, semoga Prabowo-Sandi menjadi pemimpin negeri ini kedepan, agar semua yang bekerja, yang berdasarkan sertifikasi pekerjaan itu, di hargai dengan upah bayaran yang sesuai dengan sertifikasi atau ijazah laut tersebut”.

“Semoga Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 dan memimpin Indonesia menjadi Negara yang disegani di Dunia, mengayomi dan melindungi Rakyatnya dan menjadikan Indonesia Adil dan Makmur, Aamiin Ya Rabb…” Tutup Andri yang mencalonkan diri maju ke Senayan dapil Sumbar (Sumatra Barat) partai Berkarya ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed