oleh

Eksistensi Karang Taruna Kelurahan Belian Batam Kota

batambicara.id (17/03/2019) | Batam – Lomba melukis dan mewarnai Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota pada hari Minggu (17/3/2019) bertempat di Botania 2, Batam Centre ini, sontak membuat pengunjung kagum.

Peserta melukis dan mewarnai

Lomba melukis dan mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) ini di gawangi oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Belian dan di dukung Hulubalang Batam Kota.

Antusias anak-anak dalam mengikuti perlombaan melukis dan mewarnai

Ketua Karang Taruna Kelurahan Belian Samsul sekaligus Ketua Panitia menyampaikan “target peserta 100 orang namun besarnya antusias masyarakat akhirnya kami terima sebanyak 130 peserta dari berbagai sekolah tingkat TK dan SD, termasuk tadi ada peserta yang dari daerah Bengkok tetap kita terima sebagai peserta melukis dan mewarnai ini”.

Samsul (seragam Karang Taruna, kiri)

Acara yang di dukung Hulubalang Batam Kota ini mengawali kegiatannya dengan senam pagi yang di hadiri pengurus Koni (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Batam, di salah satu lokasi pusat perbelanjaan yang masih terbilang baru ini. Acara dilanjutkan dengan lomba menggambar dan mewarnai yang di ikuti 130 peserta dari berbagai TK dan SD se-kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Peserta melukis dan mewarnai TK dan SD Kecamtan Batam Kota

Samsul menambahkan “Banyak program-program sosial berikutnya yang akan kami laksanakan, seperti Minggu depan kami akan membagikan 200 pasang sandal untuk Wudhu’ di beberapa Masjid” terang nya.

Panitia tetap mengikutsertakan peserta di luar Kecamatan Batam Kota

“Dalam perlombaan melukis dan mewarnai ini panitia menyiapkan total hadiah senilai Lima Juta Rupiah. Anak anak sangat antusias, pagi jam 7.30 wib, mereka sudah berdatangan di temani orang tua masing masing” ungkap Samsul.

Acara melukis dan mewarnai di hibur dengan group Band lokal Batam Kota

Masih kata Samsul “perlombaan ini sengaja kita adakan even tahunan bila perlu, dan bukan even-even tertentu saja, dan semoga mendapat respon positip dari masyarakat serta support dari Pemerintah pastinya”. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed