BATAMBicara

Media Harus Jujur dan Bukan Menyebarkan Hoax, Ustadz Haikal

Batambicara,id (16/6/2019) | BatamUstadz Haikal Hassan, Lc. Dalam dua hari kunjungan ceramah di beberapa Masjid di Batam ini bersempatan mengunjungi salah satu kafe ummat yakni GM Cafe ‘Anjung Asam Pedas Melaka’ di Mega Legenda Tahap 2, Batam Centre. Batam, Sabtu (15/6/2019) pukul 14.00 Wib.

Kunjungan singkat 1 jam di Kafe tersebut Ustadz yang di sapa Ustadz Babe Hasan ini bercerita tentang media yang kini sudah menjamur di jejaring media sosial secara online.

UBH bersama pimpinan dan tim redaksi batambicara.id, beserta laskar pembela islam, di Gm Cafe ‘Anjung Asam Pedas Melaka’ Mega Legenda Batam Centre.

Ustadz Babe Hasan (UBH) ini mengatakan, media harus berani memberikan penjelasan dan jujur, bukan malah menyebarkan berita hoax.

“Media kita tidak jujur dan sangat tergantung siapa pemilik media tersebut”. Cerita UBH dihadapan pimpinan dan redaksi Batambicara,id.

Menurut UBH yang sempat membuat sendiri minuman teh tarik ini, media tidak boleh berbicara dengan selera dan warna pribadi, sementara warna pribadi tidak boleh masuk ke warna publik.

Batambicara.id, akan menjadi counter attach terhadap media-media yang gemar memberitakan keburukan, media-media yang gemar menebarkan kepentingkan pribadi, media-media yang gemar menebarkan rasa kebencian dan permusuhan untuk maksud-maksud jelek tertentu”, sambung UBH yang kental logat Betawinya ini.

Simak video UBH yang dirilis redaksi Batambicara.id, melalui youtube.

Batambicara.id, adalah alternatif untuk menjadi berita yang sebenarnya, tanpa hoax dan tanpa menghina.” Tutup UBH yang juga mahir dalam meracik minuman kopi ini. (Sk_tharen) **

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed