BATAMBicara
Spanyol vs Polandia: Alvaro Morata cs Lagi-lagi Gigit Jari

Spanyol vs Polandia: Alvaro Morata cs Lagi-lagi Gigit Jari

BATAMBicara, Indonesia – Alvaro Morata kembali menjadi sorotan karena gagal memanfaatkan berbagai peluang pada partai Spanyol vs Polandia. Kegagalan Morata memaksimalkan banyak peluang membuat laga Euro 2020 antara Spanyol vs Polandia di Stadion La Cartuja berakhir dengan skor 1-1.

Tampil dengan motivasi berlipat, Spanyol dan Polandia sama-sama mengambil inisiatif serangan. Peluang pertama menjadi milik Polandia. Pada menit ke-6, Mateusz Klich melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang melambung tipis di atas gawang Unai Simon.

Spanyol berhasil membukak keunggulan pada menit ke-25. Pemain Juventus itu menyambar sepakan mendatar Gerard Moreno. Sepakan Morata mengagetkan Wojciech Szcezny yang terpaku dan cuma bisa memandangi bola.

Polandia mendapat dua peluang emas melalui Karol Swiderski dan Robert Lewandowski pada menit ke-43. Akan tetapi, sepakan keras Swiderski hanya membentur gawang. Bola muntah kemudian jatuh di kaki Lewakdowski yang sepakan volinya disemalatkan Simon. Skor 1-0 tak berubah hingga babak pertama usai.

Polandia meneruskan intensitas serangannya di babak kedua. Hasilnya, Polandia berhasil menyamakan kedudukan melalui Lewandowski yang menanduk umpan silang Kamil Jozwiak pada menit ke-54.

Pada menit ke-58, Spanyol mendapat hadiah penalti setelah Moreno dilanggar Jakub Moder. Namun, eksekusi penalti Moreno digagalkan tiang gawang Szczesny. Bola muntah lalu jatuh ke kaki Morata yang gagal memaksimalkan peluang.

Memasuki pertengahan babak kedua, Spanyol makin gencar mengurung lini belakang Polandia, Morata dan Ferran Torres mendapat sejumlah peluang emas. Namun, upaya kedua pemain itu selalu digagalkan dengan baik oleh barisan belakang Polandia yang bermain solid.

Skor 1-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kegagalan meraih tiga poin membuat Spanyol gagal menggusur Slowakia dari posisi kedua klasemen grup E. La Furia Roja dipastikan bakal tampil habis-habisan pada partai pamungkas melawan Slowakia pada Rabu (23/6).

SUSUNAN PEMAIN SPANYOL VS POLANDIA:

Spanyol: 23-Unai Simon; 6-Marcos Llorente, 24-Aymeric Laporte, 4-Pau Torres, 18-Jordi Alba; 8-Koke (22-Pablo Sarabia 68′), 16-Rodri, 26-Podri; 9-Gerard Moreno (17-Fabian Ruiz 68′), 7-Alvaro Morata (21-Mikel Oyarzabal 87′), 19-Dani Olmo (11-Ferran Torres 62′)

Pelatih: Luis Enrique

Polandia: 1-Wojciech Szczesny; 5-Jan Bendarek (3-Pawel Dawidowicz 85′), 15-Kamil Glik, 18-Bartosz Bereszynski; 26-Tymoteusz Puchacz, 16-Jakub Moder (8-Karol Linetty 85′), 14-Mateusz Klich (6-Kacper Kozlowski 55′), 21-Kamil Jozwiak; 20-Piotr Zielinski, 11-Karol Swiderski (19-Przemysław Frankowski 68′); 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Paulo Sousa

Kartu Kuning: Pau 81′, Rodri 90′ – Klich 36′, Moder 57′, Jozwiak 59′, Lewandowski 90′

Ini Skenario Masing-masing Tim untuk Bisa Lolos dari Babak Grup…

Jordi Alba Masih Yakin Spanyol Bisa Lolos ke 16 Besar

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed