BATAMBicara
Reaksi Roman Abramovich Lihat Gol Kai Havertz Jadi Sorotan

Reaksi Roman Abramovich Lihat Gol Kai Havertz Jadi Sorotan

BATAMBicara, Indonesia – Reaksi pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang melihat gol dari Kai Havertz menjadi sorotan. Dia begitu lepas dan menikmati aksi Chelsea dalam final Liga Champions melawan Manchester City, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Abramovich memang berinvestasi dan keluar banyak uang untuk Chelsea dalam mempersiapkan musim ini. Dia sempat memberi uang yang tak terbatas yang nilainya sampai 200 juta pounds buat Frank Lampard guna belanja pemain pada musim panas tahun lalu.

Namun demikian, uang investasinya sempat terasa sia-sia karena penampilan inkonsistensi Chelsea beberapa waktu lalu. Bahkan, Abramovich sampai harus mengeluarkan koceknya lagi saat memecat Frank Lampard dan menunjuk Thomas Tuchel.

Akan tetapi, semua investasi taipan Rusia itu seakan klimaks saat melihat Chelsea angkat trofi Liga Champions. Reaksinya saat melihat Kai Havertz mencetak gol pun jadi sorotan.

Dalam beberapa tangkapan layar, Abramovich merayakan gol Havertz itu bersama kedua putranya, yakni Arkadiy dan Aaron. Dia juga merayakan gol itu bersama rekan-rekannya di kursi VVIP stadion.

“Roman Abramovich seperti merayakannya dengan lepas. Dia tersenyum seakan menandakan uang investasinya membeli Havertz terbayar,” tulis BT Sport.

Ini adalah kali kedua Abramovich menyaksikan Chelsea menjuarai Liga Champions, setelah 2012. Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memuji andil Abramovich yang selalu memberi motivasi kepada pemain.

“Abramovich ialah pemilik yang punya ambisi membuat klub jadi pemenang dan berusaha mendapatkan yang terbaik buat Chelsea. Kami sangat bersyukur dia bersama kami,” ungkap Azplicueta.

PSM Makassar Masih Belum Bisa Daftarkan Pemain untuk Liga 1

Usai Disahkan PSSI, Rans Cilegon FC Bakal Berubah Jadi Rans FC?

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed