BATAMBicara
Jadi Man of the Match, N’Golo Kante Tetap Merendah

Jadi Man of the Match, N’Golo Kante Tetap Merendah

BATAMBicara, Indonesia – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, tak begitu peduli setelah mendapatkan Man of the Match di laga final Liga Champions, (30/5/21). Yang terpenting baginya adalah timnya bisa menjadi juara Liga Champions.

Chelsea berhasil menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya setelah mengalahkan Manchester City 1-0 lewat gol dari Kai Havertz. Walaupun Havertz yang mencetak gol, Man of the Match laga jatuh kepada Kante yang tampil impresif di lini tengah. Tapi Kante tak terlalu peduli dengan penghargaan itu.

“Ini luar biasa. Ini adalah hasil dari kerja keras dan ketangguhan selama musim ini. Man of the Match? Itu tidak terlalu penting. Yang penting adalah apa yang kami lakukan. Kami berjuang sampai akhir dan inilah hadiahnya. Kami menikmati ini,” ucap Kante seperti dilansir BATAMBicara dari RMC Sport.

Kante merupakan bagian dari skuat timnas Prancis yang akan pergi ke Euro 2020 nanti. Mantan pemain Leicester itu berharap dirinya juga bisa memenangkan kompetisi itu bersama Les Blues.

“Euro semakin dekat, dan kami berharap untuk juga memenangkannya,” kata Kante.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memuji habis-habisan penampilan Kante. Pemain timnas Spanyol itu menyebut N’Golo Kante sebagai pemain spesial.

“Dia melakukan segalanya. Energi yang dia hadirkan, cara dia membawa bola ke depan. Dia adalah pemain spesial, dia telah memenangkan Piala Dunia, Premier League, namun dia sangat rendah hati. Saya sangat senang untuknya, dia adalah bagian besar dari tim ini,” kata Azpilicueta.

Kai Havertz, 2017 Gagal Main karena Ujian, 2021 Juara

Mau Juara Liga Champions? Datangkan Pemain Kroasia!

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed