BATAMBicara
Raffi Ahmad di Depan Menpora: Saya Bukan Bercanda-Canda

Raffi Ahmad di Depan Menpora: Saya Bukan Bercanda-Canda

BATAMBicara, Indonesia – Raffi Ahmad mengaku kepada Menpora Zainudin Amali, kalau keberaniannya terjun di dunia sepak bola Indonesia bukan cuma sekadar bercanda. Dia bahkan berjanji turut aktif membangun sepak bola Indonesia.

Raffi Ahmad memang menjadi pelopor pengusaha dari kalangan selebritis untuk aktif di dunia sepak bola tanah air. Hal itu dia buktikan saat sukses mengakuisisi Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Banyak yang sebenarnya meragukan komitmen Raffi untuk benar-benar serius dan bertahan lama mengelola Rans Cilegon. Namun, di depan Menpora Zainudin Amali, dia berjanji ingin terus aktif dalam sepak bola Indonesia.

“Saya bukan canda-canda. Saya serius ikut memajukan sepakbola, ada sport dan entertainment yang dapat seiring dimajukan,” ungkap Raffi Ahmad usai bertemu dengan Menpora.

“Sport akan melahirkan atlet-atlet hebat, dari entertainment akan ada hiburan yang dapat dinikmati,” sambung Raffi.

Belakangan, Raffi juga disebut-sebut akan membeli salah satu klub Liga 2 setelah Rans Cilegon FC. Hal itu disambut baik oleh Menpora. Apalagi dalam diskusi Menpora dan Raffi banyak ide-ide mengembangkan Liga 3 sebagai akomodasi terhadap terbatasnya slot di Liga 1 dan 2.

“Saya kedatangan Raffi Ahmad, yang sudah masuk dalam dunia sepakbola, ini luar biasa dengan RANS Cilegon FC-nya. Ini akan kita dorong melalui sosialisasi Inpres No 3 Tahun 2019 yang akan segera dimulai di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta,” tutup Menpora Zainudin Amali.

Pemerintah Girang Banyak Selebritis Terjun di Sepak Bola…

Pemain Rans Cilegon FC dan Arema FC Ditantang Raffi Ahmad Uji…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed