BATAMBicara
Timo Werner: Tak Ada yang Lebih Besar dari Liga Champions

Timo Werner: Tak Ada yang Lebih Besar dari Liga Champions

BATAMBicara, Indonesia – Timo Werner sudah tidak sabar melakoni final Liga Champions melawan Manchester City akhir pekan nanti. Menurut bomber Chelsea, tak ada kompetisi yang lebih besar dibanding Si Kuping Besar.

Ini merupakan final Liga Champions pertama untuk Timo Werner. Dia berharap bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Chelsea.

Dan yang lebih bikin striker timnas Jerman bersemangat adalah kehadiran suporter di stadion Do Dragao nanti. Ia yakin dukungan fan akan jadi pelecut The Blues.

“Saya pikir ketika Anda mendengar lagu Liga Champions sebelum pertandingan dan para suporter merasakannya, saat itulah Anda benar-benar mulai menantikan pertandingan,” kata Werner seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (27/5/2021).

“Senang sekali bisa bermain di depan penggemar lagi karena kami belum bisa bersama mereka di sana selama ini. Final Liga Champions adalah pertandingan terbesar untuk klub. Tidak ada yang lebih besar dari itu dan kami semua menantikannya,” ia menambahkan.

Perjalanan Chelsea menembus final musim ini tidaklah mudah. Mereka harus melalui duao Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid di babak sebelumnya.

“Kami telah menjalani banyak pertandingan bagus tapi saya pikir leg kedua melawan Real Madrid di mana kami mencapai final yang istimewa. Di sana kami menunjukkan pada banyak orang bahwa kami bisa menang melawan tim besar,” tutup Timo Werner.

Villarreal Juara, Jalan AS Monaco ke Fase Grup Liga Champions…

Nostalgia Hari Ini: Sundulan Messi Bawa Barcelona Raih Treble…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed