BATAMBicara
Gianluigi Buffon Tak Ingin Buru-buru Cari Klub Baru

Gianluigi Buffon Tak Ingin Buru-buru Cari Klub Baru

BATAMBicara, Indonesia – Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku belum memikirkan klub mana yang akan ia bela pada musim 2021-22. Buffon tak ingin terburu-buru menentukan klub barunya.

Seperti yang diketahui, Buffon akan meninggalkan Juventus ketika kontraknya habis pada Juni 2021 mendatang. Pemain 43 tahun itu sudah menjalani penampilan terakhirnya bersama Bianconerri pada partai final Coppa Italia melawan Atalanta pekan lalu.

“Saya akan bergabung ke klub yang bisa memberikan motivasi besar. Saya tak mau terburu-buru menentukan klub mana yang akan saya bela musim depan,” ujar Gianluigi Buffon dilansir fotoball5star dari Football Italia.

“Saya sudah memberikan dan menerima banyak hal bersama Juve. Hal itu membuat saya merasa ini merupakan momen yang tepat untuk beristirahat sejenak dan tidak mengambil langkah berisiko,” sambung Buffon.

Lebih lanjut, Buffon mengaku tak bisa mengucapkan terima kasih yang cukup kepada Juventus. Menurutnya Bianconerri merupakan klub yang sudah mengubahnya dari seorang bocah menjadi lelaki sejati.

“Saya menjalani akhir yang sempurna bersama Juve. Saya memiliki sangat banyak kenangan indah bersama mereka. Juve merupakan klub yang mengubah saya menjadi lelaki sejati. Saya memiliki utang budi yang sangat besar kepada mereka,” tandas Buffon.

Media-media Italia melaporkan Buffon bakal memperkuat klub divisi dua Liga Italia musim depan. Dua klub Serie B yang dilaporkan siap menampung Buffon adalah Parma dan AC Monza.

UEFA Resmi Jatuhkan Sanksi kepada Zlatan Ibrahimovic dan AC…

Chelsea Coba Ambil Untung dari Situasi Genting Inter Milan

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed