BATAMBicara
Adam Alis Sempat Mengira Egy Maulana Cetak Dua Gol Lawan Afghanistan

Adam Alis Sempat Mengira Egy Maulana Cetak Dua Gol Lawan Afghanistan

BATAMBicara, Indonesia – Pemain timnas Indonesia, Adam Alis, menyebut golnya ke gawang Afghanistan cuma insting saja. Tadinya, dia mengira kalau Egy Maulana Vikri sukses cetak gol keduanya. Namun, bolanya justru ditepis kiper Afghanistan dan diserobotnya.

Adam Alis sendiri merupakan salah satu pemain yang mencolok dalam skuat Timnas Indonesia. Adam sempat mencetak gol kedua Indonesia ke gawang Afghanistan menit ke-64. Gol itu sempat menghidupkan asan Skuat Garuda meski akhirnya takluk 2-3 dari Afghanistan.

Penggawa Bhayangkara Solo FC itu menyebut gol yang diciptakannya tersebut murni karena insting. Sebab, dia menceritakan kalau Egy nyaris membuat gol keduanya dalam partai itu.

“Mengenai gol, saya rasa itu hanya insting saja. Saya kira tadi sepakan bola Egy masuk gawang, tapi saya datang, bola rebound ke saya dan Alhamdulillah masuk gawang,” ungkap Adam Alis dalam laman resmi PSSI.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali menatap satu lagi laga uji coba internasional, yakni kontra Oman, 29 Mei. Selanjutnya, Indonesia akan langsung tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 mulai 3 Juni.

Adam berharap, partai tersebut bisa dimanfaatkan Indonesia untuk menaikkan moril sebelum melawan Thailand pada partai perdana. “Harapannya lawan Oman nanti, kita bisa lebih kompak lagi, lebih kuat, supaya nanti kedepannya lebih siap di kualifikasi Piala Dunia,” tutup Adam Alis.

Wajah Baru Persiraja Banda Aceh, 70 Persen Penggawa Anyar

Persipura Jayapura Tak Memuaskan Saat Uji Coba, Manajemen…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed