BATAMBicara
Mike Maignan Segera Diresmikan AC Milan

Mike Maignan Segera Diresmikan AC Milan

BATAMBicara, Indonesia – AC Milan selangkah lagi akan meresmikan kepindahan penjaga gawang asal Prancis, Mike Maignan dari Lille. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tiba di Milan pada Senin (24/5) malam waktu setempat.

Kedatangan Maignan didokumentasikan oleh Sportitalia. Penggawa timnas Prancis itu dilaporkan bakal menjalani tes medis bersama AC Milan pada Selasa (25/5) pagi waktu setempat.

Demi mendaratkan Maignan, AC Milan disebut harus mengucurkan dana sebesar 15 juta Euro. Ia juga disebut sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan upah tiga juta Euro per musimnya.

Mike Maignan merupakan salah satu faktor kunci di balik keberhasilan Lille menyabet gelar juara Liga Prancis musim 2020-21. Ia berhasil mencatat 21 clean sheets dan cuma kebobolan 23 kali dari 38 penampilan di Liga Prancis.

Catatan gemilang tersebut membuat Maignan menjadi salah satu pemain yang dipercaya Didier Deschamps untuk membela timnas Prancis di ajang Euro 2020 bulan depan. Maignan akan bersaing dengan Hugo Lloris dan Steve Mandanda untuk mendapat tempat di starting XI Les Bleus.

Di AC Milan, Maignan akan menjadi suksesor Gianluigi Donnarumma. Seperti yang diketahui, kontrak Donnarumma bersama Rossonerri akan habis pada Juni 2021.

Alotnya proses negosiasi serta kedatangan Maignan membuat Milan diyakini sudah siap melepas Donnarumma tahun ini. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu dilaporkan menjadi salah satu nama yang masuk daftar belanja Juventus.

Cristiano Ronaldo: Inter Pantas Raih Scudetto

Perpanjang Kontrak di AC Milan Bukan Prioritas Hakan Calhanoglu

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed