BATAMBicara
PSSI Konfirmasi Status Laga Timnas Indonesia vs Oman

PSSI Konfirmasi Status Laga Timnas Indonesia vs Oman

BATAMBicara, Indonesia – Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, akhirnya bersuara soal status laga uji coba Timnas Indonesia vs Oman di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Dia memastikan laga tersebut akan tetap masuk ke dalam agenda FIFA A Match.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang bakalan melakoni dua laga persahabatan sebelum melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Shin Tae-yong itu akan menghadapi Afghanistan pada 25 Mei dan Oman empat hari kemudian.

Akan tetapi, nyatanya laga Indonesia melawan Afghanistan tak masuk agenda FIFA. Hal itu karena permintaan dari pihak Afghanistan yang cuma ingin laga lawan Indonesia sebagai latih tanding agar bisa menurunkan semua pemainnya menjelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nah, bagaimana dengan partai Indonesia vs Oman? Yunus menjawab kalau pertandingan yang akan dilangsungkan di Dubai itu sudah didaftarkan kepada pihak FIFA.

“Untuk lawan Afghanistan memang cuma training match. Namun, pertandigan Timnas Indonesia vs Oman sudah kami daftarkan dalam pertandingan FIFA A Match,” ujar Yunus Nusi singkat saat dihubungi Football5Star.

Timnas Indonesia sendiri rencananya akan melawan Thailand (3 Juni) dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia. Lalu mereka akan menghadapi Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Dua laga uji coba itu jelas akan sangat bermanfaat bagi Shin Tae-yong menatap pertadingan kompetitif perdananya bersama Timnas senior Indonesia.

Baim Wong Bakal Jadi Sponsor Utama Liga 2 2021?

Maia Estianty Siap Bantu Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila dan…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed