BATAMBicara
Zinedine Zidane: Selamat, Atletico Madrid!

Zinedine Zidane: Selamat, Atletico Madrid!

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak sungkan-sungkan memberikan ucapakan selamat kepada Atletico yang menjadi juara Liga Spanyol musim 2020-21. Di mata Zidane, Los Rojiblancos memang pantas menyabet gelar juara.

Atletico berhasil menyabet gelar juara Liga Spanyol setelah memetik kemenangan di markas Real Valladolid pada Minggu (23/5) dinihari WIB. Gol kemenangan Los Rojiblancos diciptakan oleh Angel Correa (57′) dan Suarez (67′).

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid. Mereka pantas menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Siapa pun yang ada di atas kami, pantas keluar sebagai juara,” ujar Zinedine Zidane dikutip football5star dari Marca.

Lebih lanjut, Zidane juga menyinggung masa depannya bersama Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu mengaku bakal membahas nasibnya dengan para petinggi Los Blancos dalam waktu dekat.

“Tapi, hal terpenting buat saya saat ini adalah, menghargai perjuangan pada pemain Real Madrid sepanjang musim ini. Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan membahas mengenai masa depan bersama para petinggi Real Madrid,” sambung Zidane.

Masa depan Zidane saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Meski masih terikat kontrak hingga 2022, Zidane santer dirumorkan bakal meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2020-21.

Salah satu klub yang dirumorkan siap menampung Zidane musim depan adalah Juventus. Mereka hampir dipastikan bakal menunjuk Zidane andai memberhentikan Andrea Pirlo yang gagal menunjukkan kinerja terbaiknya musim ini.

Zidane bukanlah satu-satunya sosok yang bakal meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Kapten tim, Sergio Ramos, juga disebut bakal hengkang karena tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Casemiro Tidak Tahu Kenapa Real Madrid Gagal Musim Ini

Barcelona Gagal Juara, Koeman Tersirat Salahkan Pemain dan…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed