BATAMBicara
Ferguson: Paul Gascoigne Pemain Terbaik Inggris Sejak Bobby Charlton

Ferguson: Paul Gascoigne Pemain Terbaik Inggris Sejak Bobby Charlton

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan satu pemain yang gagal dia latih. Pemain tersebut adalah Paul Gascoigne.

Selama hampir tiga dekade melatih Manchester United, Alex Ferguson tak pernah menangani Paul Gascoigne. Padahal sang bomber merupakan pemain yang dia dambakan.

Pria Skotlandia benar-benar tergila-gila pada eks timnas Inggris. Bahkan menurutnya ia merupakan pemain terbaik Inggris sejak Sir Bobby Charlton.

“Pemain yang ingin sangat ingin saya latih tapi gagal? Gascoigne, tanpa pertanyaan. Saya pikir dia adalah pemain Inggris terbaik sejak Bobby Charlton. Dia pemain yang fantastis,” kata Ferguson saat diwawancarai Gary Neville di Sportbible, Sabtu (22/5/2021).

“Sayangnya kami tidak mendapatkanya. Saya pikir saat melihat ke belakang dia membuat kesalahan besar. Dia pergi ke sebuah pulau di London dan Anda dengan mudah ditelan di sana sebagai anak muda. Saya pikir itu kesalahan terbesarnya,” katanya lagi.

Pelatih yang telah memenangi semua gelar bersama Manchester United mengakui dirinya sudah berbicara pada direktur klub, Martin Edward, untuk menggaet Paul Gascoigne. Namun, mereka kalah cepat dari Tottenham Hotspur.

“Saya bilang kepada Martin Edward dalam perjalanan ‘datangkan anak anak ini, hubungi dia pada hari senin’. Tapi saat itu dia sudah punya kesepakatan dengan Tottenham. Sangat disayangkan,” ia menambahkan.

“Itu mengecewakan karena dia setuju untuk menandatangani kontrak. Totenham membuat dia berubah pikiran karena telah membelikan ayah dan ibunya sebuah rumah,” tutup Alex Ferguson.

Soal Minamino, Hasenhuetll akan Bicara dengan Klopp

Nasib Miris Pemain Afghanistan Pertama di Liga Inggris

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed