BATAMBicara
Lionel Messi Minta Dicoret dari Skuat Barcelona

Lionel Messi Minta Dicoret dari Skuat Barcelona

BATAMBicara, Indonesia – Barcelona dipastikan tak bisa menurunkan Lionel Messi pada partai pamungkas Liga Spanyol 2020-21 melawan Eibar akhir pekan ini. Messi meminta tak dimainkan karena ingin beristirahat.

Menurut laporan media-media Spanyol, Messi minta diistirahatkan karena ingin fokus mempersiapkan diri untuk membela timnas Argentina di ajang Copa America 2021. Sang pemain diprediksi bakal terbang ke Argentina dalam waktu dekat.

“Lionel Messi tidak mengikuti sesi latihan hari ini. Setelah mendapat izin dari pelatih kepala, ia tak akan bermain pada pertandingan melawan Eibar,” tulis pernyataan lengkap Barcelona.

“Messi akan mendapatkan waktu beristirahat sebelum tampil di ajang Copa America 2021 bulan depan. Ia diizinkan beristirahat karena sudah melakoni banyak pertandingan sepanjang musim 2020-21.”

Meski tak akan bermain melawan Eibar, Messi tetap akan keluar sebagai top skorer Liga Spanyol 2020-21. Pemain 33 tahun itu kini duduk di puncak daftar top skorer dengan perolehan 30 gol. Unggul tujuh gol dari pesaing terdekatnya, Gerard Moreno.

Absennya Messi tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Barcelona. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa mengunci posisi ketiga di klasemen akhir Liga Spanyol.

Saat ini, Blaugrana duduk di peringkat ketiga dengan perolehan 76 poin. Hanya unggul dua angka dari Sevilla yang menduduki peringkat keempat. Sevilla akan finis di peringkat ketiga andai berhasil mengalahkan Alaves dan Blaugrana menelan kekalahan atas Eibar.

Real Madrid akan Manfaatkan Fokus Villarreal yang Terbelah

Mulai Ragu, Koeman Serahkan Masa Depannya pada Laporta

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed