BATAMBicara
Dibuang Persib Bandung, Farshad Noor Gabung Arema FC?

Dibuang Persib Bandung, Farshad Noor Gabung Arema FC?

BATAMBicara, Indonesia – Arema FC belakangan disebut-sebut bakalan menampung Farshad Noor untuk Liga 1 2021 setelah dibuang Persib Bandung. Bahkan, kabarnya Farshad sudah berkomunikasi secara intens dengan manajemen Singo Edan.

Seperti diketahui, Farshad Noor memang sudah dicoret Persib karena tak sesuai ekspektasi. Hal itu karena gelandang berusia 26 tahun itu tampil kurang baik saat diberi kesempatan pada Piala Menpora 2021.

Akan tetapi, ternyata Farshad tetap memiliki peluang main di Liga 1 2021 setelah disebut sedang didekati Arema. Klub berjuluk Singo Edan itu disebut ingin memberikan kesempatan buat eks pemain Roda JC tersebut menunjukkan kualitasnya.

Terkait rumor Farshad, Arema FC pun buka suara. Media Officer Arema, Sudarmaji, menyebut kalau saat ini masih berkomunikasi dengan pelatih Eduardo Almeida terkait pemain yang direkrut.

“Kami masih menunggu diskusi dengan pelatih untuk membahas tambahan pemain. Wajar bila banyak agen yang menawarkan pemain untuk bergabung bersama Arema FC. Tapi, kami belum ada keputusan apapun,” kata Sudarmaji soal Farshad dikutip dari Surya Malang.

Rumor kedatangan Farshad Noor ke Arema sendiri muncul di media sosial. Hal itu setelah Farshad mengunggah emotikon Singa di Instagram pribadinya.

Sebenarnya, Farshad memang memiliki latar belakang yang lumayan bagus dalam kariernya. Pemain Timnas Afghanistan itu pernah membela sejumlah klub Belanda, mulai dari PSV Einhoven, Roda JC, hingga SC Cambuur.

Persija Jakarta Bantah Ikut Mengusulkan Liga 1 2021 Tanpa…

Awal Juni Persija Jakarta Punya Pelatih Baru, Tinggal Dua…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed