BATAMBicara
Rans Cilegon FC Bantah Klaim Penyelenggara Turnamen Pramusim

Rans Cilegon FC Bantah Klaim Penyelenggara Turnamen Pramusim

BATAMBicara, Indonesia – Rans Cilegon FC akhirnya bersuara usai diklaim sudah setuju untuk ikut dalam sebuah turnamen pramusim yang digagas Nine Sport. Melalui Instagram resminya, Rans Cilegon menyebut kalau sejauh ini belum ada komunikasi dengan pihak manapun.

Seperti diketahui, belakangan memang ramai kabar akan diadakannya lagi turnamen pramusim menjelang Liga 1 dan Liga 2 2021. Turnamen itu rencananya akan diisi oleh 10 klub gabungan, antara Liga 1 dan Liga 2. Lalu, ada dua klub luar negeri yang akan diajak, salah satunya Sabah FC.

Nah, ada lima klub yang diklaim sudah setuju ikut turnamen pramusim gagasan Nine Sport itu. Mereka ialah Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Arema FC, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Rans Cilegon FC. Sedang empat klub lainnya dalam tahap komunikasi, yakni Sabah FC, Persis Solo, Persib Bandung dan klub Australia/Eropa.

View this post on Instagram

A post shared by RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

Rans Cilegon pun buka suara soal klaim tersebut. Melalui Instagram resminya, Rans Cilegon mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan siapapun, termasuk pihak penyelenggara.

“Klarifikasi dari kami luruskan berita ini. Belum ada konfimasi apapun kepada pihak Rans Cilegon, Terima kasih,” tulis Rans Cilegon.

Memang, Rans Cilegon sudah memiliki agenda lain untuk mempersiapkan diri menatap Liga 2 2021. Pasukan Bambang Nurdiansyah itu rencananya akan menggelar penmusatan latihan (TC) di Bali dan akan berangkat pada 21 Mei.

Persija Jakarta Bantah Ikut Mengusulkan Liga 1 2021 Tanpa…

Awal Juni Persija Jakarta Punya Pelatih Baru, Tinggal Dua…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed