BATAMBicara
Alisson: Ayah Saya Merayakan Gol Ini bersama Tuhan

Alisson: Ayah Saya Merayakan Gol Ini bersama Tuhan

BATAMBicara, Indonesia – Alisson Becker tampak emosional usai jadi penentu kemenangan 2-1 Liverpool atas West Bromwich Albion di stadion The Hawthorns, Minggu (17/5/2021).

Alisson jadi pahlawan Liverpool. Dia mencetak gol kemenangan pada masa injury time lewat sundulan kepala. Keberhasilannya ini menjadikan dia sebagai kiper pertama dalam sejarah klub yang mampu membobol jala lawan.

Usai pertandingan, penjaga gawang timnas Brasil sangat bahagia. Tapi di balik kebahagiannya tersirat satu pesan yang menguras emosi. Ia teringat pada mendiang sang ayah dan berharap ayahnya bisa merayakan gol itu bersama tuhan.

“Saya terlalu emosional. Bulan lalu ini untuk semua yang telah terjadi dengan saya dan keluarga.. tapi sepak bola adalah hidup saya, saya bermain sejak saya bisa mengingat ayah saya,” ujar sang kiper kepada Sky Sports, Minggu (16/5/2021).

“Saya berharap dia ada di sini untuk melihatnya dan saya yakin dia merayakannya bersama tuhan yang ada di sisinya,” ia menambahkan.

Di sisi lain, eks pemain AS Roma mengungkapkan kemenangan atas WBA ini merupakan buah perjuangan seluruh pemain selama 90 menit. Dia pun turut senang bisa ambil bagian dan jadi pembeda dari hasil di The Hawthorns.

“Terkadang Anda bertarung dan ada hal yang tak terjadi. Saya sangat senang bisa membantu mereka karena kami berjuang bersama dan punya tujuan yang kuat untuk mencapai Liga Champions,” tutup Alisson.

Alisson Becker, Kiper Pertama Liverpool yang Bikin Gol

Hasil WBA vs Liverpool: Alisson Becker, Sang Juru Selamat

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed