BATAMBicara
Stefano Pioli: Kami Masih Butuh Satu Kemenangan Lagi

Stefano Pioli: Kami Masih Butuh Satu Kemenangan Lagi

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, meminta timnya tetap fokus untuk laga selanjutnya pasca membantai Torino 7-0, (13/5/21). Pioli memuji performa beberapa pemainnya pada laga itu, salah satunya Theo Hernandez.

Rossoneri berhasil memenangkan laga krusial melawan Torino dengan skor telak 7-0. Kemenangan itu membuat Milan selangkah lagi untuk bisa mencapai target minimal musim ini, yakni empat besar. Jika Milan menang di laga selanjutnya melawan Cagliari, mereka dipastikan masuk ke Liga Champions musim depan walaupun liga masih menyisakan satu pekan lagi.

“Dua pertandingan tandang yang sulit (lawan Juve dan Torino) dan dua penampilan penting adalah tanda yang sangat penting. Kami masih membutuhkan satu kemenangan lagi dan kami harus memikirkan kemenangan berikutnya,” ucap Pioli seperti dilansir BATAMBicara dari Sky Sports Italia.

Pioli melanjutkan, “Sampai kamu naik… Apa pun bisa terjadi. Dua minggu lalu, mereka semua bilang (peluang) kami (sudah) setengah mati, sekarang nasib ada di tangan kami sendiri.”

Theo Hernandez berhasil mencetak dua gol pada laga itu. Total musim ini pemain asal Prancis itu sudah mencetak 7 gol dan 5 assist di Serie A.

“Jika dia (Theo) bermain dengan perhatian ini, berada di dalam permainan dengan sedikit lebih bersemangat, dia sangat kuat. Dia bisa memainkan kedua fase (bertahan dan menyerang) dengan sangat baik, dengan kemampuan fisiknya itu cukup untuk bertahan dalam permainan. Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik,” kata Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, “Dia hanya bermain terus menerus selama satu setengah tahun, saya selalu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh puas menjadi berbakat. Dia memiliki kekuatan dan kualitas fisik yang luar biasa, dia harus membuktikan bahwa dia ingin menjadi yang terbaik setiap hari.”

Ibunda Ronaldo Minta Sang Anak untuk Pulang Kampung

Mengamuk Saat Diganti, Lautaro Martinez Dapat Peringatan

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed