BATAMBicara
Penantian Panjang Kiper Muda Inter Milan Berbuah Manis

Penantian Panjang Kiper Muda Inter Milan Berbuah Manis

BATAMBicara, Indonesia – Ionut Radu akhirnya merasakan menit bermain bersama Inter Milan. Ia diturunkan saat Inter menang 5-1 atas Sampdoria, Sabtu (8/5/2021).

Ionut Radu dimainkan Antonio Conte pada babak kedua. Ini merupakan penampilan pertama sang kiper muda di Serie A bersama Inter Milan.

Kesempatan ini, bagi Radu, merupakan buah penantian panjang. Dia juga berharap performanya di Giuseppe Meazza tadi malam menjadi awal yang bagus untuk kariernya ke depan.

“Saya harus mengatakan bahwa musim ini tidak buruk. Saya bangga dan telah menantikan momen ini sejak lama. Saya di sini bersama para juara dan mencoba terus belajar sehingga menjadi seperti mereka,” kata Kiper asal Rumania kepada Inter TV, Minggu (9/5/2021).

“Saya telah membuat langkah maju karena kerja keras yang saya lakukan selama ini dalam sesi latihan bersama Handanovic dan Padelli. Dari segi psikologis saya mencoba lebih agresif dalam banyak situasi,” ia menambahkan.

Pertandingan giornata ke-35 tadi malam sejatinya bukanlah debut Ionut Radu bersama Inter Milan. Untuk diketahui, ia sudah melakoni debut sejak 2016 lalu.

Ketika itu, pemain yang baru berusia 19 tahun dimainkan Roberto Mancini untuk menggantikan Juan Pablo Carrizo. Setelah itu namanya sudah tidak pernah lagi diturunkan.

Bahkan kiper 23 tahun jadi langgananan untuk dipinjamkan. Mulai dari Avellino, Genoa, hingga ke Parma pernah disinggahi.

Sejarah Baru! Pertandingan Serie B Dipimpin Wasit Wanita

Inter Milan Dapatkan Guard of Honour Berkat Claudio Ranieri

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed