BATAMBicara
Freddie Ljungberg: Menyakitkan Melihat Arsenal Seperti Ini

Freddie Ljungberg: Menyakitkan Melihat Arsenal Seperti Ini

BATAMBicara, Indonesia – Legenda dan mantan pelatih caretaker Arsenal, Freddie Ljungberg, sangat kecewa melihat performa Arsenal musim ini. Dia berharap musim depan The Gunners bisa langsung membangun kembali kejayaan.

Arsenal harus tersingkir dari Liga Europa setelah kalah dari Villarreal dengan aggregat 2-1. Kekalahan itu membuat mereka terancam gagal masuk ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 25 tahun lalu.

“Ini benar-benar menyakitkan. Saya berharap ini adalah titik terendah dan mereka dapat berubah dari sini. Tapi, klub perlu berinvestasi untuk memastikannya,” ucap Ljungberg seperti dilansir BATAMBicara dari Goal.

Ljungberg melanjutkan, “Saya pikir perlu ada perubahan dalam cara mereka (pemilik) berinvestasi ke klub, dan mengubah pola pengembangan yang justru semakin buruk setiap tahun.”

Ljungberg mengatakan bahwa dia menyukai pelatih Mikel Arteta yang menggantikannya. Tetapi menurutnya, para pemain tidak memiliki kualitas yang cukup untuk mengangkat tim.

“Saya suka dia (Arteta) melindungi para pemainnya. Tapi secara personal, jika Anda melihat statistik pada dua leg (lawan Villarreal), mereka hanya punya empat tembakan ke arah gawang. Itu tidak cukup baik. Mereka tak menciptakan peluang yang cukup jelas dan itu masalah besar bagi mereka,” ujar Freddie Ljungberg.

Arsenal sendiri masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Dengan menyisakan empat laga lagi, mereka harus merangkak naik minimal ke posisi ke-7 untuk bisa bermain di kompetisi baru, UEFA Europa Conference League. Kini mereka memiliki selisih 5 poin dari posisi itu.

Lakukan Panenka dan Gagal, Sergio Aguero Minta Maaf

Liverpool vs Southampton: The Reds Jaga Asa ke Empat Besar

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed