BATAMBicara
Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Belum Bisa Langsung Latih Timnas

Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Belum Bisa Langsung Latih Timnas

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong akhirnya memenuhi janjinya kembali ke Indonesia pada 2 Mei 2021. Shin tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Minggu (2/5) pukul 20:30 WIB tapi belum bisa langsung latih Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Setibanya di Indonesia, Shin memang langsung menjalani sejumlah persyaratan. Dia langsung melakukan tes PCR dan harus menjalani aturan karantina mandiri selama lima hari di Hotel Fairmont, Jakarta.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku lega Shin sudah tiba di Indonesia. Karena memang, Shin dibebani target besar membawa Timnas Indonesia meraih tiga kemenangan dalam tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Alhamdulillah pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta. Dia pun langsung melakukan test swab PCR dan akan menjalani program karantina mandiri selama lima hari di hotel. Namun pelatih Shin baru bisa memimpin latihan timnas Indonesia usai melakukan lima hari karantina mandiri,” kata Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sendiri sudah melakukan latihan sejak Sabtu, 1 Mei 2021. Namun, latihan sementara dipimpin oleh Nova Arianto sampai nanti Shin selesai menjalani karantina mandiri.

“Shin menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar kembali melatih langsung skuat Garuda. Saat ini latihan timnas yang sudah berlangsung selama dua hari berjalan dengan baik dan lancar. Para pemain tampak bersemangat dan bekerja keras,” tutup Mochamad Iriawan.

Arema FC Dipandang Sebelah Mata, Manajemen Bereaksi

Dua Pemain Ini Disebut Jadi Alasan Performa Persib Bandung…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed