oleh

Fan Mengamuk di Old Trafford, Masuk Lapangan dan Lempar Flare

BATAMBicara, Indonesia – Fan Manchester United sudah tidak bisa menahan amarah lagi pada pemilik klub, Malcolm Glazers. Jelang laga melawan Liverpool, mereka mendatangi Old Trafford.

Ribuan fan tercatat memadati stadion Old Trafford. Dari banner protes yang dibawa, ada dua hal yang mereka tuntut.

Pertama tentu saja ingin keluarga Glazers melepas kepemilikannya dari Manchester United. Dan yang kedua menginginkan klub-klub Premier League menerapkan sistem 50 1 yang diadopsi dari Bundesliga.

Amukan suporter tidak hanya di luar stadion. Banyak pula dari mereka yang berhasil menerobos masuk ke lapangan.

Mereka sampai melemparkan flare ke arah tribun VVIP dan menyalakan smoke bomb di berwarna hijau kuning yang selama ini jadi simbol perlawanan terhadap Glazer. Tidak sampai di situ, terlihat pula ada yang merusak gawang dan mencopot tiang pembatas tendangan sudut.

Dalam beberapa pekan terakhir, bukan kali ini saja fan Setan Merah berdemo. Sebelumnya mereka juga melakukan hal serupa ketika mengetahui klub tercintanya ikut serta di European Super League.

Ini pula yang kemudian memunculkan gelombang kekuatan suporter. Yang mana fan klub lain seperti Liverpool, Arsenal, dan Chelsea juga tidak terima dengan kompetisi European Super League.

Terkait pertandingan Manchester United vs Liverpool, belum diketahui apakah Northwest Derby tetap berlanjut atau tidak. Melihat amukan fan, kecil kemungkinan laga tetap berlangsung.

Mikel Arteta Senang Rotasi Pemainnya Lawan Newcastle Berhasil

Aubameyang Lega Akhirnya Bisa Kembali Cetak Gol