BATAMBicara
Respons Berkelas Asnawi Mangkualam Usai Gajinya di Ansan Dibahas Lagi

Respons Berkelas Asnawi Mangkualam Usai Gajinya di Ansan Dibahas Lagi

BATAMBicara, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam, memberikan respons yang berkelas usai gajinya di Ansan Greeners kembali dibahas. Dia menyebut, meski gajinya turun di Ansan tapi ini capaian baru dalam karier sepak bolanya.

Seperti diketahui, gaji Asnawi di Ansan memang sempat diperbincangkan pada awal-awal kedatangannya ke Korsel. Sebab, bayaran Asnawi di Ansan Greeners turun dibandingkan ketika membela PSM Makassar pada kompetisi Indonesia.

Nah, baru-baru ini gaji Asnawi kembali dibahas. Pemain Timnas Indonesia itu pun menjawabnya dengan cara berkelas. Sebab, dia ke Korsel bukan memikirkan uang.

“Ya memang tujuan saya sekali lagi bukan untuk mencari duit, tapi cita-cita saya dari kecil main di luar Indonesia. Alhamdulillah dapat kesempatan,” ungkap Asnawi Mangkualam dikutip dari YouTube Seo Hyung-wook

“Saya berharap bisa berpretasi di sini sehingga bisa dapat tim lebih bagus dan harga juga semakin naik,” sambung Asnawi.

Asnawi mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dalam permainannya bersama Ansan Greeners meski sudah sumbang satu assist. Maklum, Asnawi memang baru beberapa bulan saja gabung Ansan. Dia pun tak ikut dalam pemusatan latihan (TC) Ansan, Februari lalu.

“Saya masih jauh ketinggalan dari segi stamina karena kita tahu saya harus karantina sebulan. Jadi memang saat ini masih adaptasi untuk tingkatkan stamina lebih baik. Saya ketinggaan jauh dari yang ikut TC, saya baru datang dan karantina,” tutup Asnawi.

Atta Halilintar Beri Lampu Hijau, Sriwijaya FC Girang

Geoffrey Castillion Tolak Main di Serie-B Italia Demi Persib…

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Topics

Recent posts

Most popular

Most discussed