oleh

Mikel Arteta Minta Keluarga Kroenke Lebih Dekat dengan Fans

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta pemilik klub, Stan Kroenke serta keluarganya untuk lebih berhubungan dengan para fans. Arteta percaya para fans akan “terkejut” jika mengenal keluarga Kroenke lebih dekat.

Tagar Kroenke Out sudah sering muncul di media sosial dan para fans juga sudah melakukan unjuk rasa di depan Stadion Emirates untuk meminta Stan Kroenke segera menjual klub. Sang anak, Josh Kroenke sebelumnya sudah mengatakan bahwa kelurganya tidak akan menjual Arsenal. Arteta sendiri meminta mereka untuk berhubungan lebih dekat dengan fans.

“Jika kami semua merasa itu perlu dan akan membantu, saya yakin mereka akan melakukan apa pun untuk membawa fans lebih dekat dengan mereka. Jika mereka mendapat kesempatan untuk mengenal mereka (fans), saya pikir kebanyakan dari mereka akan terkejut,” ucap Arteta seperti dilansir BATAMBicara dari Sky Sports.

Arteta melanjutkan, “Jika itu masalahnya, saya pikir itu akan menguntungkan semua orang di klub. Ini akan menguntungkan para fans dan akan memberikan banyak kejelasan. Jadi, jika ada cara untuk melakukan itu dan itu akan membantu, ayo lakukan.”

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan keluarga Kroenke dan dia menyebut bahwa mereka berkomitmen.

“Kami berbicara dengan mereka dan saya pikir sangat jelas mereka menunjukkan komitmen mereka kepada klub, dan mereka menunjukkan ambisi mereka. Kami semua menginginkan tim yang sukses di lapangan,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Ini menghilangkan keraguan dari situasi, sekarang kami memiliki pernyataan yang sangat jelas dan berkomitmen dari pemilik. Saya pikir itu hilang ketika mereka mengatakan apa yang mereka katakan tadi malam dan menunjukkan komitmen dan keinginan mereka untuk membawa tim ke tempat yang kita semua inginkan.”

Angka-Angka Tak Menguntungkan AS Roma Jelang Lawan Manchester…

Unai Emery Ungkit Perannya untuk Pemain Penting Arsenal