oleh

Brendan Rodgers Tak Tertarik Tangani Tottenham Hotspur

BATAMBicara, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, dilaporkan sama sekali tak tertarik menangani Tottenham Hotspur pada musim 2021-22 mendatang. Menurut laporan Sky Sport, Rodgers merasa sangat optimistis dengan masa depan The Foxes.

Brendan Rodgers memang berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Leicester dalam dua musim terakhir. Di bawah komando Rodgers, The Foxes menjadi salah satu tim yang disegani di Inggris.

Saat ini, Leicester menjadi salah satu tim yang mengikuti perburuan tiket Liga Champions. Jamie Vardy cs duduk di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 62 poin. Unggul sembilan angka dari Tottenham yang terdampar di peringkat ketujuh.

Catatan gemilang tersebut membuat Rodgers menjadi salah satu pelatih yang masuk radar Tottenham. Selain Rodgers, The Lilywhites juga dilaporkan tertarik meminang Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri.

Tottenham sedang melakukan perburuan pelatih karena baru saja memberhentikan Jose Mourinho. Sebagai pengganti sementara, The Lilywhites akan ditangani Ryan Mason hingga akhir musim 2020-21.

Bersama Mason, Totenham mulai bisa menunjukkan peningkatan performa. Akan tetapi, akhir pekan lalu, mereka harus menelan pil pahit karena menelan kekalahan dari Manchester City pada partai final Carabao Cup.

Pada Minggu (3/5) mendatang, Mason akan berusaha membangkitkan The Lilywhites. Rencananya, Harry Kane cs akan menghadapi tim juru kunci, Sheffield United di Stadion Tottenham Hotspur.

Timo Werner Kembali Buang Peluang Besar, Ini Kata Thomas Tuchel

Eden Hazard: Selalu Menyenangkan Bermain Melawan Teman Lama