oleh

Danilo Pereira Sedih Tak Bisa Hadapi Man City di Hadapan Suporter PSG

BATAMBicara, Indonesia – Danilo Pereira merasa sedih karena tak bisa bermain melawan Man City di hadapan para suporter setia Paris Saint-Germain (PSG). Ia merasa sangat yakin kehadiran suporter akan memberikan atmosfer luar biasa di laga nanti.

PSG rencananya akan menghadapi Man City di Parc des Princes pada Kamis (29/4) dinihari WIB. Enam hari setelahnya, Les Parisiens akan menjalani partai leg II di Stadion Etihad.

“Bermain di hadapan suporter setia PSG akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan buat saya. Tapi, saya tetap senang karena mendapat kesempatan bermain di stadion Parc des Princes,” ujar Danilo Pereira dikutip football5star dari laman resmi PSG.

“Sepak bola adalah olah raga milik masyarakat luas. Jadi, bermain di stadion kosong tentu tidak memberikan atmosfer yang sama. Kami tentu sangat merindukan para suporter. Jadi, kami akan berusaha keras tampil maksimal di laga nanti untuk mereka,” sambung Pereira.

Lebih lanjut, Pereira juga merasa sangat terkejut dengan sambutan hangat yang ia dapatkan dari para penggawa PSG. Pemain timnas Portugal itu mengatakan Les Parisiens memiliki skuat yang sangat solid di dalam maupun luar lapangan.

“Orang-orang di luar klub mungkin tak tahu seberapa solidnya skuat yang kami miliki. Saya rasa, solidaritas tinggi kami bisa terlihat di pertandingan-pertandingan sulit musim ini. Kami bisa menunjukkan reaksi bagus dan memutar balik situasi berkat tingginya solidaritas,” tandas Pereira.

Pereira saat ini bermain untuk PSG dengan status pinjaman dari FC Porto hingga akhir musim 2020-21. Les Parisiens memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Pereira dengan banderol 16 juta Euro.

Real Madrid vs Chelsea: Hasrat Vinicius Bobol Jala Mendy

Mauricio Pochettino: Pep Guardiola Pelatih Terbaik di Dunia