oleh

Andrea Pirlo Akui Eksperimennya Lawan Fiorentina Tak Berhasil

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengakui bahwa eksperimen yang dia lakukan di laga lawan Fiorentina sama sekali tak berhasil. Pirlo menyebut bahwa timnya bermain sangat buruk terutama di babak pertama.

Bianconeri kembali membuang poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina, (26/4/21). Hasil itu membuat posisi Juventus di 4 besar terancam, terutama jika Atalanta, Napoli, dan Lazio bisa meraih poin penuh pekan ini.

“Itu adalah babak pertama yang mengerikan. Kami seharusnya memulai dengan cara yang berbeda, karena ini adalah pertandingan mendasar dalam perebutan tempat Liga Champions. Tetapi kami terlalu lambat, jarak kami semua salah dan kami selalu berada di urutan kedua setelah penguasaan bola, ucap Pirlo seperti dikutip BATAMBicara dari Sky Sports Italia.

Pirlo secara mengejutkan merubah formasinya dari yang biasanya memakai 4-4-2, menjadi 3-5-2 dan mencadangkan Alvaro Morata. Pirlo mengakui eksperimen itu tidak berhasil dengan baik.

“Setelah cedera Danilo kemarin, kami mengubah menjadi tiga bek di belakang, dengan Aaron Ramsey dan (Paulo) Dybala di antara lini. Itu tidak berhasil, jadi kami memasukkan Morata setelah jeda untuk memberi kami perubahan kecepatan,” kata Pirlo.

Andrea Pirlo melanjutkan, “Babak pertama kami buruk, babak kedua sedikit lebih baik, tetapi masih belum cukup baik. Kami mencoba satu hal dan akhirnya melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda, tetapi kami menyesuaikan dengan cara yang kami lakukan sepanjang musim dan itu berjalan lebih baik.”

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed