BATAMBicara
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan: Kota Ini Mau Juara!

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan: Kota Ini Mau Juara!

BATAMBicara, Indonesia – Dukungan diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta untuk Persija yang bertanding di final leg kedua Piala Menpora 2021 melawan Persib di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Anies dalam akun Twitter pribadinya menjelaskan bahwa dirinya datang ke Solo untuk menyemangati pemain Persija Jakarta.

“Setelah dari Ngawi, dalam perjalanan darat kembali ke Ibu Kota, mampir di hotel tempat tim @Persija_Jkt menginap di Solo. Menyemangati teman-teman Persija yang bersiap untuk laga Leg Ke-2 Final #PialaMenpora nanti malam.” tulis Anies.

Anies Baswedan pun percaya bahwa pemain Persija akan menampilkan permainan terbaiknya untuk membawa kebanggaan kota Jakarta dengan menjadi juara Piala Menpora 2021.

“Kota ini mau juara,” tulis Anies. Ia pun meminta para pendukung Persija Jakarta atau Jakmania untuk menonton pertandingan dari rumah saja dan berdoa tim Macan Kemayoran akan keluar sebagai juara.

Persija yang memiliki modal kemenangan 2-0 di leg pertama, melakukan sedikit perubahan di lini belakang. Jika pada leg pertama, pelatih Sudirman menurunkan Novri Setiawan dan Maman Abdurahman sejak menit awal pertandingan. Maka di leg kedua, posisi mereka digantikan oleh Yann Motta dan Otavio Dutra.

Selebihnya pelatih Sudirman tak banyak melakukan perubahan di lini tengah. Di lini depan, Taufik Hidayat tampil sebagai starter gantikan Marko Simic yang absen karena akumulasi kartu.

Susunan pemain Persib vs Persija di final leg kedua Piala Menpora 2021:

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo; Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra; Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz

Pelatih: Robert Rene Allberts

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritandy Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto; Braif Fatari, Rohit Chand, Marc Klok, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak; Taufik Hidayat

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed