BATAMBicara
Gagal Kunci Gelar Juara Lawan Mainz, Ini Kata Hansi Flick

Gagal Kunci Gelar Juara Lawan Mainz, Ini Kata Hansi Flick

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, kecewa dengan permainan timnya setelah kalah 2-1 dari Mainz, Sabtu (24/4/21). FlIck mengatakan bahwa Bayern bermain lebih lambat dari biasanya.

Bayern secara mengejutkan takluk 2-1 dari Mainz lewat gol dari Jonathan Burkartd dan Robin Quaison. Robert Lewandowski hanya bisa membalas tepat di penghujung laga. Padahal jika Bayern berhasil menang di laga ini, mereka dipastikan meraih gelar Bundesliga ke-9 secara beruntun. Flick memuji pertahanan Mainz yang sangat rapi.

“Sayang sekali kami tidak bisa mengambil langkah itu hari ini. Mainz melakukannya dengan sangat baik, bertahan dengan agresif dan menjaganya dengan ketat. Kami hampir tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol, mereka mempertahankan gawang mereka dengan luar biasa,” ucap Flick seperti dilansir BATAMBicara dari laman resmi klub.

Flick melanjutkan, “Di babak pertama, kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Di babak kedua lebih baik. Tapi kami tidak bisa menerobos. Kami harus melupakan permainan ini. Para pemain memiliki banyak menit dan permainan di kaki mereka.”

Flick mengatakan bahwa Die Roten tidak bermain seberti biasanya dan berharap bisa mengunci gelar di laga selanjutnya.

“Hari ini sepertinya kami tidak tahu apa yang kami lakukan di lapangan. Kelihatannya (permainan Bayern) sedikit lebih lambat, kami tidak bertindak dengan intensitas yang sama seperti biasanya. Kami memiliki tiga pertandingan tersisa dan kami membutuhkan satu kemenangan. Saya berharap kami mendapatkannya,” ujar Hansi Flick.

Bayern Munich sebenarnya masih bisa meraih gelar pada pekan ini jika RB Leipzig kalah dari VfB Stuttgart, Minggu malam (25/4/21).

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed