oleh

Gian Piero Gasperini: Atalanta akan Gusur AC Milan!

BATAMBicara, Indonesia – Gian Piero Gasperini mengatakan ambisi terbesar Atalanta saat ini adalah menggusur AC Milan dari peringkat kedua klasemen Liga Italia. Gasperini memastikan anak asuhnya akan berjuang habis-habisan demi memenuhi target tersebut.

Saat ini, Atalanta duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan perolehan 65 poin. Cuma berselisih satu angka dari AC Milan yang menduduki peringkat kedua.

“Secara matematis, kami memiliki peluang yang cukup besar untuk finis di posisi kedua. Saya tentu tak menyangka kami bisa bersaing demi finis di posisi runner up,” ujar Gian Piero Gasperini dikutip football5star dari Football Italia.

“Hingga dua atau tiga pekan lalu, target kami hanyalah meraih tempat di kompetisi Eropa musim depan. Tapi, jika memungkinkan, kenapa kami tidak sekalian memasang terget finis di peringkat kedua?” sambung Gasperini.

Atalanta akan bisa menggusur posisi AC Milan apabila berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Bologna, Senin (26/4) mendatang. Namun, mereka juga harus berharap Rossonerri gagal meraih kemenangan ketika menyambangi markas Lazio, Selasa (27/4).

Namun, Gasperini tak mau berharap AC Milan gagal membawa pulang poin penuh dari markas Lazio. Ia hanya ingin fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Bologna.

“Kami sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus. Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam waktu delapan hari dan Bologna merupakan lawan yang sulit. Ini adalah liga yang sangat menarik,” tandas Gasperini.

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed