oleh

Penantian 25 Tahun Everton di Kandang Arsenal Berakhir Manis

BATAMBicara, Indonesia – Everton sukses mengalahkan Arsenal 1-0 di stadion Emirates, Sabtu (24/4/2021) dinihari WIB. Kemenangan ini punya arti penting untuk mereka.

Ini merupakan kemenangan pertama Everton di kandang Arsenal dalam 25 tahun terakhir. Capaian ini membuat Carlo Ancelotti bangga. Dia pun mempersembahkan tiga angka ini untuk fan.

“Mengakhiri penantian 25 tahun untuk menang di sini adalah hadiah luar biasa untuk fan kami. Kami tampil bagus, tidak top, tapi sangat solid. Kami mencoba bermain jika memungkinkan dan kami beruntung bisa cetak gol,” kata Don Carlo kepada BBC, Sabtu (24/4/2021).

“Sangat penting untuk tetap berada di puncak. Penampilan ini sangat bagus. Semuanya berjalan baik malam ini dan hasil ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya,” ia menambahkan.

Bagi Everton, ini jadi kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir. Tak pelak jika Carlo Ancelotti menyambut hasil ini dengan semringah.

Dengan penuh percaya diri dia menyebut The Toffees sudah kembali. Dia juga percaya kemenangan ini memberi motivasi lebih untuk pemainnya.

“Akhirnya saya bisa katakan kami telah kembali. Kami mengalami momen sulit dengan banyaknya cedera. Tapi kemenangan ini memberi kami motivasi lebih untuk pertandingan selanjutnya,” tutup Ancelotti.

Satu-satunya gol kemenangan Everton dibuat oleh kiper Arsenal, Bernd Leno. Ia melakukan blunder fatal saat menghalau tendangan Richarlison dari sudut sempit.

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed