oleh

Presiden Bayern Munich Tegaskan Klubnya Tak akan Ikut Liga Super Eropa

BATAMBicara, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, secara tegas mengatakan bahwa klubnya tidak akan bergabung ke Liga Super Eropa. Hainer mengatakan bahwa klubnya sangat mendukung Liga Champions yang dimiliki UEFA.

Liga Super Eropa didirikan oleh 12 klub elit namun tak ada satu pun klub dari Jerman. Borussia Dortmund dan RB Leipzig sebelumnya sudah memutuskan untuk tidak mengikuti Liga Super Eropa. Kini Bayern Munich lewat presidennya baru mengumumkan bahwa mereka menolak untuk ikut ke dalam kompetisi itu.

“Anggota dan fans kami menolak Liga Super Eropa. Ini adalah keinginan kami sebagai Bayern dan tujuan kami agar klub-klub Eropa menjalani kompetisi yang sangat emosional ini, Liga Champions, dan mengembangkannya bersama dengan UEFA. Bayern mengatakan ‘Tidak’ untuk Liga Super,” kata presiden klub, Herbert Hainer seperti dikutip BATAMBicara dari The Straits Times.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge juga mendukung pernyataan presidennya dan mengatakan bahwa Liga Champions adalah kompetisi klub terbaik di dunia.

“FC Bayern berdiri dalam solidaritas dengan Bundesliga. Itu selalu dan sangat menyenangkan bagi kami untuk bisa bermain dan mewakili Jerman di Liga Champions. Kami semua mengenang dengan penuh kemenangan Liga Champions 2020 kami di Lisbon,” kata Rummenigge.

Mantan pemain Inter Milan itu melanjutkan, “Anda jangan melupakan momen yang begitu menggembirakan. Bagi FC Bayern, Liga Champions adalah kompetisi klub terbaik di dunia,”

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed