oleh

Digelar Dua Leg, Ini Jadwal Final Piala Menpora 2021

BATAMBicara, Indonesia – Sama seperti semifinal, final Piala Menpora 2021 juga bakalan dihelat dua leg mulai 22 April. Selain itu, nantinya juga bakalan digelar perebutan peringkat ketuga turnamen pramusim tersebut.

Seperti diketahui, Piala Menpora sudah mencapai titik akhir. Persija Jakarta yang sukses menyingkirkan PSM Makassar melalui drama adu penalti. Mereka berhasil menang 4-3 lewat adu mental tersebut.

Lalu satu slot lagi diisi oleh Persib Bandung. Maung Bandung sukses melangkah ke final usai menundukkan PSS Sleman. Hasil imbang 1-1 pada leg kedua cukup bagi Persib terbang ke partai puncak. Hal itu setelah pasukan Robert Alberts itu menang 2-1 dalam leg pertama beberapa waktu lalu.

Final Piala Menpora sendiri digelar dua leg. Namun seperti semifinal, tak ada agresivitas gol yang dihitung nantinya. Andai Persija vs Persib berakhir imbang, maka laga dilanjutkan ke babak adu penalti.

Untuk jadwal final Piala Menpora 2021, rencananya bakal mulai dihelat 22 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk leg pertama. Lalu leg kedua akan dihelat pada 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Berikut Jadwal Final Piala Menpora 2021:

Kamis, 22 April 2021

Persija Jakarta vs Persib Bandung, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kick-off 20:30 WIB

Minggu, 25 April 2021

Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, kick-off 20:30 WIB

Perebutan Peringkat Ketiga

Sabtu, 24 April 2021

PSM Makassar vs PSS Sleman, Stadion Manahan, Solo, kick-off 20:30 WIB

*jadwal final Piala Menpora bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Semua laga akan tayang live di Indosiar.

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed