BATAMBicara
Robert Alberts Soal Persib Bersua Persija: Bukan Hal Penting

Robert Alberts Soal Persib Bersua Persija: Bukan Hal Penting

BATAMBicara, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut partai final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta tak penting. Menurutnya, saat ini yang paling penting ialah Persib bisa membuktikan diri setelah nyaris setahun tak bermain bola dan Liga 1 bisa dilaksanakan.

Seperti diketahui, Maung Bandung sukses melangkah ke final usai menundukkan PSS Sleman. Hasil imbang 1-1 pada leg kedua cukup bagi Persib terbang ke partai puncak. Hal itu setelah pasukan Robert Alberts itu menang 2-1 dalam leg pertama beberapa waktu lalu.

Nah menariknya, Persib Bandung bakalan menghadapi Persija Jakarta di final. Namun, menurut Robert, pertandingan final tak begitu penting. Dia berpendapat kalau terpenting Liga 1 nantinya bisa dihelat.

“Ya kembali lagi ya melihat kondisi sekarang setelah break selama satu tahun kami tak bisa berharap lebih banyak kepada pemain. Tapi kami ingin menjaga pemain semuanya,” ungkap Robert usai pertandingan.

“Siapapun nanti yang bermain di final, dengan siapa kita ketemu di final, buat saya itu bukan hal yang penting. Tapi yang penting adalah bagaimana Liga 1 kembali digelar,” sambung Robert.

Robert pun tak menampik pasukannya sangat senang bisa lolos ke final. Meski menurutnya pertandingan Persib melawan PSS di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) masih kurang begitu menarik.

“Hasilnya sudah diperoleh satu-satu, tapi seperti laga kemarin, sekali lagi kita melihat kualitas pertandingan sepak bola. Sangat susah, bisa dibilang tidak bagus kualitas dari permainan. Hal ini terjadi karena harapan kami tentunya lebih besar, permainan ini berlangsung lebih bagus,” tutup Robert Alberts.

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed