oleh

Antonio Conte Ungkap Resep Kebangkitan Christian Eriksen

BATAMBicara, Indonesia – Performa gemilang Christian Eriksen selama beberapa bulan terakhir membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa bahagia. Conte pun mengungkapkan resep keberhasilannya membangkitkan Eriksen.

Performa Eriksen bersama Nerazzurri mulai membaik pada Januari 2021. Sebelum menunjukkan peningkatan, Eriksen memang santer dilaporkan bakal dijual Inter pada bursa transfer musim dingin.

Eriksen kini menjadi salah satu pemain andalan Inter. Pemain asal Denmark itu bahkan berhasil menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan pada partai melawan Napoli, Senin (19/4) dinihari WIB.

“Performa Christian Eriksen mulai membaik ketika saya mulai sering menghabiskan waktu bersamanya. Dia harus menyadari keseimbangan antara menyerang dan bertahan pada setiap pertandingan,” ujar Antonio Conte dikutip football5star dari Football Italia.

“Eriksen memang membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama untuk membiasakan diri dengan permainan taktikal khas Liga Italia,” kata Conte menambahkan.

Lebih lanjut, Conte mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk memperlancar masa adaptasi Eriksen. Ia pun senang karena usahanya membuahkan hasil terbaik.

“Kami sudah mencoba berbagai cara untuk memperlancar masa adaptasi Eriksen. Saya selalu yakin Eriksen merupakan pemain yang hebat dan bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi di setiap pertandingan.”

“Sekarang, Eriksen bermain dengan lebih agresif dan menunjukkan intensitas yang jauh lebih besar. Performanya tentu memberi manfaat yang sangat besar bagi kami secara keseluruhan,” tandas Conte.

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed