BATAMBicara
Presiden UEFA Beri Ancaman Keras untuk Pemain yang Ikut Liga Super Eropa

Presiden UEFA Beri Ancaman Keras untuk Pemain yang Ikut Liga Super Eropa

BATAMBicara, Indonesia – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menegaskan bahwa pemain yang bermain di Liga Super Eropa tidak akan bisa bermain di Euro dan Piala Dunia. Ceferin juga kecewa ternyata ada “penghianat” di jajaran petinggi-petinggi klub elit.

Liga Super Eropa resmi didirikan oleh 12 klub elit Eropa. Dua diantaranya adalah Manchester United dan Juventus. Ceferin kecewa dengan kedua petinggi klub tersebut, CEO Manchester United, Ed Woodward dan Chairman Juventus, Andrea Agnelli.

“Jika saya mulai dengan Ed Woodward, dia menelepon saya Kamis malam lalu mengatakan dia sangat puas dan mendukung penuh reformasi dan satu-satunya hal yang ingin dia bicarakan adalah FFP (Financial Fair Play). Padahal jelas dia sudah menandatangani sesuatu yang lain,” kata Ceferin seperti dilansir BATAMBicara dari GFFN.

Ceferin melanjutkan, “Andrea Agnelli adalah kekecewaan terbesar dari semuanya, saya belum pernah melihat orang yang berbohong berkali-kali, begitu gigih seperti dia. Sungguh luar biasa. Kami tidak tahu bahwa kami memiliki penghianat yang begitu dekat dengan kami, sekarang kami tahu.”

Presiden UEFA itu menegaskan hukuman untuk para pemain yang akan bermain di kompetisi itu. Ceferin mengatakan bahwa mereka akan dilarang untuk bermain di Euro dan Piala Dunia.

“Para pemain yang akan bermain di Liga Super Eropa akan dilarang bermain di Piala Dunia dan Euro. Mereka tidak akan diizinkan bermain untuk tim nasional mereka. Kami semua bersatu melawan proyek yang tidak masuk akal ini,” tegas Aleksander Ceferin.

© 2021 BATAMBicara

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed