oleh

Usai Gabung Persipura, Caio Ruan Beberkan Alasan Arema Mencoretnya

BATAMBicara, Indonesia – Usai resmi diperkenalkan Persipura Jayapura, Caio Ruan, membeberkan alasan Arema FC sempat mencoretnya. Dia menyebut Arema mencoretnya karena dirinya sempat alami cedera.

Seperti diketahui, Caio bersama rekan senegaranya, Bruno Smith memang baru saja dicoret dari skuat Arema FC. Caio dan Bruno dianggap tak mampu menunjukkan kualitasnya saat mentas bersama Arema di Piala Menpora 2021.

Namun demikian, Caio berdalih kalau dirinya dicoret karena sempat alami masalah di pangkal pahanya. Akibatnya, dia tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Arema hingga akhirnya didepak.

“Saya mungkin datang dalam latihan tak ada masalah. Tapi saat Piala Menpora mau bergulir, paha saya ketarik, sehinga tak bisa tunjukkan kualitas karena bermain dengan cedera saat itu,” kata Caio Ruan dalam YouTube resmi Persipura Jayapura.

“Jadi saat itu sudah mepet dengan waktu penyembuhan. Tapi saya terima kasih dapat kesempatan ini (gabung Persipura), pasti akan saya buktikan layak bermain untuk Persipura,” sambung Caio.

Kendati Caio sempat cedera, Persipura jangan khawatir soal kondisinya. Sebab, pemain yang berposisi sebagai bek itu mengaku sudah pulih setelah menjalani proses terapi.

“Puji Tuhan semuanya sudah baik. Jadi semuanya 100 persen sudah sembuh. Karena selesai Piala Menpora, saya terapi dan gym sampai 100 persen sudah selesai. Jadi pas Persipura datang saya sudah 100 persen,” tutup Caio.

© 2021 BATAMBicara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed