Olahraga
Trending

Turnamen Futsal ASGAR Dimenangkan Klub Rimba Askun

BATAMBicara | Turnamen Futsal yang di adakan oleh Pengurus Wilayah ( PW) Paguyuban Warga Asal Garut ( ASGAR) Kota Batam berlangsung meriah dan penuh dramatis dalam setiap pertandingan.
Minggu, 24 Juli 2022 ASGAR Kota Batam mengadakan pertandingan Futsal yang diikuti oleh 16 Tim Futsal asal Jawa Barat dan Banten yang diadakan dilapangan Futsal Aku tahu Center Sei Panas Batam.

Turnamen yang selesai satu hari ini dinamakan One Day Futsal PW ASGAR 2022,Ketua Panitia Tria Lenggana mengadakan acara ini untuk ajang Silaturahmi antar Warga Garut dan untuk sportivitas.

Dengan diadakan nya Turnamen ini, harapan Ketua panitia agar dapat mempererat silaturahmi dan saling kenal antar warga Garut yang ada di kota Batam.
“Kami mengadakan kegiatan ini untuk memotivasi anak muda untuk melakukan kegiatan positif, agar anak muda terhindar dari kegiatan negatif.” Ungkap Tria Lenggana.
Dalam turnamen ini keluar sebagai
juara I ( Satu) Rimba Askun ( Kuningan)
Juara II Padepokan Paku Wangi
Juara III Pratas ( Tasik Malaya)
Dalam turnamen juga ada pemilihan pemain Terbaik dan Pencetak Gol terbanyak,Pemain terbaik jatuh kepada (Jepri) dari Klub Askun dan Pencetak gol terbanyak dicetak oleh Imam juga dari klub Askun.
Dion sebagai warga Jawa Barat ( GM DAMRI Batam) sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini positif dan penuh sportivitas.

“Saya sebagai warga Jawa Barat yang bertugas di Kota Batam, sangat bangga dengan kegiatan ini. Selain dari silaturahmi kita juga dapat menyalurkan bakat anak-anak Jawa Barat dan Banten yang berada di Kota Batam. Harapan saya agar kegiatan ini selalu diadakan.”ucap Dion kepada awak batam,bicara.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button