oleh

Tournamen Memanah Di Perumahan Valencia Batam Center

Batambicara.ID | Rimayatul Hidayah Valencia (Rihvana) Tournamen mengadakan kegiatan, yakni perlombaan memanah. Diikuti mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa. Tournamen yang dilaksanakan pertama kali ini diadakan di perumahan taman Valencia Batam Center.

“Latihan rutin sudah berlangsung cukup lama di perumahan tersebut dan sangat di gemari oleh warga setempat”, ungkap salah seorang warga.

Tournamen perdana ini di sponsori oleh GM Cafe dan di sambut hangat serta semangat oleh para penggemar olahraga ‘Sunnatullah’ yang di gemari Rasulullah ini.

Rudianto selaku ketua tournamen mengatakan, “semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus, dengan dukungan sponsor seperti GM Cafe ini, maka olah raga memanah ini akan lebih baik kedepanya khususnya bagi para penggemar panahan di sekitar perumahan Valencia khususnya, dan bagi masyarakat Kota Batam pada umumnya”.

“Dengan olah raganya ‘Rasulullah’ ini, selain berkuda banyak kalangan akan melihat, bagaimana sebenarnya pilosofi dibalik memanah ini. Apa pesan-pesan dari olah raga tersebut, semua mengandung unsur positif. Baik itu kesabaran, ketenangan, konsentrasi dan lain sebagainya”, imbuh Rudianto yang biasa dipanggil ustadz ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed