Nasional

Jenderal Kopassus Beri Peringatan Ribuan Polisi: Kalian Jangan Berkhianat!

BATAMBicara | Sebanyak 1.500 Bintara Afirmasi Otonomi Khusus (Otsus) Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat berkesempatan bertemu langsung dengan Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari (Pangdam XIII/Kasuari), Mayor Jenderal (Mayjen) TNI I Nyoman Cantiasa.

Bertempat di Arfak Convention Hall Polda Papua Barat, Manokwari, ribuan Bintara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merupakan mendapatkan pembekalan langsung dari jenderal bintang dua anggota satuan elite Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu.

Bintara Afirmasi Otsus Polda Papua Barat ini telah menjalani pendidikan, baik pendidikan dasar maupun pendidikan kecabangan. Oleh sebab itu, para anggota Bintara Polri ini akan segera memasuki masa dinas di satuannya masing-masing.

Jelang memasuki masa dinas, Pangdam XVIII/Kasuari menghimbau para anggota Bintara Afirmasi Otsus Polda Papua Barat untuk teguh menjaga kepercayaan yang diberikan dijaga dengan baik.  Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu juga menegaskan, untuk tidak coba-coba mencederai apalagi sampai mengkhianati kepercayaan para pimpinan. Baik pimpinan daerah, TNI maupun Polri.

“Kalian sebagai agen perubahan, putra pilihan yang telah dipercaya. Maka jangan cederai, khianati dan sia-siakan kepercayaan pimpinan tersebut. Untuk itu mari kita syukuri apa yang telah diberikan kepada kita saat ini,” tegas Pangdam XVIII/Kasuari, dikutip VIVA Militer dari siaran pers Penerangan Kodam XVIII/Kasuari (Pendam XVIII/Kasuari). ***

VIVA.co.id 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button