oleh

Disambut Hangat Imam Besar HRS, Didin Ayah Alm Harun Korban Tragedi 21-22 Mei Terharu

BATAMBicara | Jakarta – Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) bersama rombongan tiba dari Saudi Arabia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada hari Selasa (10/11) kemarin, berlangsung lancar dan disambut oleh jutaan warga masyarakat hingga menyemut kejalanan.

Setibanya di tanah air, IB-HRS langsung menuju ke kediaman beliau di Petamburan, Jakarta Pusat. Sekitar jalan Petamburan III, hingga menjelang siang masyarakat makin menyemut, menanti sang pemimpin Habib rizieq Shihab dengan memakai baju berwarna putih. Sepanjang jalan itu juga dipenuhi iring-iringan yang disambut meriah oleh warga masyarakat.

Layaknya menyambut seorang Pemimpin Besar yang di rindukan, dihargai dan dihormati. Masyarakat menanti kehadiran sosok pemimpin umat yang sudah kembali ke tanah air dan terbukti dengan kerumunan masyarakat yang melimpah-ruah di sepanjang jalan.

Berbagai elemen masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat itu seperti dari FPI, PA 212, BJB 411, Bang Japar dan lain-lain.

Hari ini, Kamis (12/11/2020) seusai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Ranggon Jakarta Timur, Habib Rizieq kembali menerima kunjungan dari para tamu beliau di kediamanya, Petamburan. 

Pak Didin Wahyudin, ayahanda dari almarhum Harun Al Rasyid, korban dari Tragedi 21-22 Mei tahun 2019 lalu, hari ini juga bertemu dengan IB-HRS. 

Tampak keharuan di wajah keduanya setelah berpelukan. Pak Didin tentu bersyukur bisa bertemu dan disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq, sementara Habib Rizieq juga terharu melihat ketabahan pak Didin yang telah ditinggal oleh putra kesayangannya yang kini telah syahid.

“Alhamdulillah sudah bisa memeluk dan mencium 1B semoga beliau selalu dalam lindungan Allah swt…Aamiinūü§≤”, ujar pak Didin di akun resminya.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed