oleh

Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Relawan dan Kuasa Hukum PS02

Batambicara.id (24/6/2019) | Jakarta -Cawapres 02 Sandiaga Uno mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada para relawan dan Kuasa Hukum pasangan calon (Paslon) 02, Prabowo-Sandi, saat usainya persidangan Konstitusi di Jakarta. Sabtu (22/6).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi yang sedang berjuang memastikan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) berjalan dengan jujur dan adil.

Tak henti-hentinya saya juga ucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pendukung dan relawan yang pastinya menyaksikan dan menunggu hasil putusan dengan harap-harap cemas”, terang Sandi yang bersamaan dengan para Kuasa Hukum Paslon 02, mengutip dari Fanpage Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi mengajak para relawan dan pendukung untuk tetap sabar dan berdoa agar MK memberikan keputusan yang terbaik untuk yang memimpin negeri ini.

“Mari kita terus berdoa dan terus optimis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insya Allah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini, tidak akan menjadi sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang”, harapan Sandi.

“Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan-Nya untuk Bangsa ini”. Tutupnya dilanjutkan berfhoto bersama Kuasa Hukum. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed