oleh

SUGBK Menjadi “Lautan Manusia”

Batambicara.id (7/4/2019) | Jakarta – Lautan manusia pagi ini, di dalam maupun di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), semua berkumpul untuk tujuan yang sama yakni menyambut Indonesia Adil dan Makmur bersama Prabowo-Sandi.

Sandi saat menyapa massa pendukung di SUGBK, Jakarta (dok/Sandiaga/fb)

Hari ini Minggu (7/4/2019) digelar kampanye terbuka Paslon 02 Prabowo-Sandi di SUGBK Jakarta. Jutaan manusia memadati lahan seluas 26 hektare itu.

Diawali dengan Sholat Shubuh berjamaah sebelum menyapa massa yang ikut sholat berjamaah dan yang sudah memenuhi didalam lapangan milik Indonesia tersebut.

Seorang simpatisan berasal dari Kota Batam yang ikut dan meyaksikan “lautan manusia” didalam lapangan yang duduk diantara 71.000 kursi single Stadiun megah milik Indonesia tersebut, menuturkan melalui pesan whatsapp kepada Batambicara.id, “1jt lebih Bang, belum yang di luar, yang ngak bisa masuk dan yang di cegat (hadang) Bang”.

Sholat Shubuh berjamaah, dan berdoa sebelum menyapa massa di SUGBK, Jakarta. (Dok/Sandiaga/fb)

Sandi menceritakan dalam halaman facebooknya “saya yakin semua yang hadir di sini, bukan hanya untuk dukung saya dan Pak Prabowo Subianto secara pribadi, tapi juga karena cintanya pada Bangsa Ini. Jutaaan masyarakat hadir karena rindunya pada keadilan dan kemakmuran. Jutaan masyarakat hadir di sini untuk menyambut kemenangan rakyat Indonesia”.

Semoga harapan rakyat Indonesia bisa terwujud dan bersama Indonesia menuju adil dan makmur, sesuai dengan tema kampanye terbuka ini “Indonesia Menang” (kutipan pidato Sandi). **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed