BATAMBicara

Jangan Salah Memilih, Saya Berbaju Biru. Sandi Uno dan Al Ghazali Dipanggung

Batambicara.id (1/4/2019) | Surabaya – Selamat pagi Surabaya…!! Begitu Sandiaga Uno cawapres nomor urut 02 yang berpasangan dengan Prabowo, naik ke panggung, menyapa pengunjung yang sudah berdesakan memenuhi lapangan alun-alun Malang, di Kota Malang Sabtu (30/3/2019) ini.

Dalam gelar kampanye terbuka kali ini pencetus program OK OCE mendatangi kota Surabaya, Sidoarjo dan Kota Malang Jawa Timur. Masa yang banyak dikunjungi kalangan emak-emak ini sangat antusias dan bersemangat mengikuti semua kegiatan kampanye terbuka cawapres Sandi Uno, dengan mengawal dan memulai kegiatan pagi dengan senam sehat, tidak ketinggalan anak-anak muda hingga emak-emak. Hadir juga Sandiaga Uno “20 tahun yang lalu” yakni Al Ghazali (putra musisi Ahmad Dhani) yang sudah mengiringi bernyanyi bersama.

Al Ghazali ikut meriahkan kampanye terbuka Sandi Uno. Surabaya, Sabtu (30/3/2019)

“Jangan salah melihat ya, tolong jangan ditukar, saya tetap yang berbaju biru” Sandi Uno berkelakar kepada masa dari atas panggung, karena disebelah beliau Al Ghazali mengenakan kaos putih.

Sandi Uno dipenuhi masa emak-emak

“Waktu 2 jam sangat sedikit buat kita berbagi cerita dan menyapa masyarakat kota Surabaya saat ini” salah satu kutipan pidato Sandi.

Sandi Uno mengajak masyarakat tetap bersama-sama berjuang dan ikut mengawal serta mensukseskan pemilu 17 April mendatang.

Al bernyanyi bersama diatas panggung

“Untuk masyarakat Malang dan Sidoarjo, sampai berjumpa nanti” tutup pidato santai Sandi, sembari berlalu turun dari panggung, karena akan melanjutkan perjalanan gelar kampanye terbuka di kota Makassar, Sulawesi. **

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed