oleh

Antusias Puluhan Organisasi Relawan Pendukung 02 Menyambut Kedatangan Prabowo Di Batam


Batambicara.id| Batam, Puluhan Organisasi Relawan pendukung pasangan Prabowo Sandi secara rutin mengadakan rapat dalam rangka penyambutan Prabowo Subianto calon Presiden nomor urut 2 di kota Batam pada tanggal 13 Maret 2019.

“Kami berkumpul mengatur strategi baik penggalangan massa dan pengamanan, kami berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman, Puluhan organisasi relawan Prabowo Sandi dimana masing2 memiliki massa akan ambil andil menyukseskan kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto” ungkap Iswahyudi selaku Ketua Panitia kedatangan Prabowo dan juga ketua Satgas Relawan Prabowo Sandi.

Kedatangan Prabowo dalam agenda “Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri” ini rencana akan berpusat di Ocarina salah satu tempat wisata di kota Batam.

“Untuk kali ini kita mendapatkan tempat di Ocarina, seperti yg di ketahui tempat ini berbayar masuk kesini ini bayar 15ribu tambah parkir 5ribu, namun khusus di acara ini semua masyarakat di gratiskan, semua biaya kami yg menyelesaikan” ungkap Iman Setiawan selaku ketua Partai Koalisi Prabowo Sandi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed