oleh

Allahu Akbar… “Pekik” Warga Bandung Ke Prabowo

Batambicara,id (8/3/2019). Bandung, Usai bertemu dengan pengurus Pimpinan Pusat (PP) Persis, Capres Prabowo Subianto melaksanakan ibadah Shalat Jumat, di Masjid Agung Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

https://www.batambicara.id/newsreader/2019/03/08/nasional/bb-1234/prabowo-kunjungi-persis-dan-ukri-sekaligus-jumatan-di-masjid-raya-bandung/

Pantauan wartawan, capres nomor urut 02 itu tiba di Masjid Agung sekitar pukul 11.30 WIB. Dia datang didampingi Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursidan Baldan.

Prabowo mendapat sambutan hangat dari sejumlah warga yang akan menunaikan ibadah salat Jumat. Ketum Partai Gerindra ini kemudian masuk ke masjid dan duduk di barisan paling depan. Ketua MUI Kabupaten Karawang Tajudin Nur bertindak sebagai khatib salat Jumat.

Usai ibadah Shalat Jumat digelar, Prabowo langsung meninggalkan lokasi. Namun tanpa disangka dia kembali dikerubuti oleh pendukungnya saat akan keluar area Masjid. 

Teriakan takbir juga menggema sewaktu Prabowo akan meninggalkan area Masjid Agung. Warga saling berebut mengabadikan kehadiran Prabowo dengan kamera ponselnya. 

Prabowo saat akan Shalat Jumat.
Fhoto : screenshot video

“Allahu Akbar… Allahu Akbar…Allahu Akbar,” teriak warga.

Di area luar masjid, warga semakin banyak. Acungan dua jari membentuk ‘L’ kompak dilakukan warga. Teriakan nama Prabowo juga menggema di sekitaran Jalan Dalem Kaum. 

“Prabowo….Prabowo…Prabowo!” teriak warga. 

Prabowo membalas sambutan warga dengan tanda salam. Di atas mobil dia menyapa warga yang menyambutnya.

Sumber : detiknews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed