oleh

BreakingNews: PT De Hong Paper Terbakar di Kawasan Executive Industrial Park, Batam Center

BATAMBicara | Batam – Terjadi kebakaran hebat di Kawasan Executive Industrial Park, Batam Center, Kota Batam, Kepri. Rabu malam Pukul 21:00 Wib, (19/08). Api melahap PT. De Hong Paper Industry dan melebar hingga kedua PT yang berada di sebelahnya.

Manager PT De Hong, Lukman, menjelaskan saat dilokasi tersebut, bahwa ia sudah pulang pukul 20:00 Wib, namun mendengar berita kebakaran, ia kembali lagi ke PT tersebut.

“Saya tadi sudah pulang kerja Pukul 20:00 Wib, begitu mendengar kabar kebakaran jadi saya balik lagi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa kardus-kardus yang terbakar tersebut dari luar negeri, yang dibuat seperti balok. “Kami bekerja 24 jam. Karyawan yang masuk kerja kurang lebih 35 Orang malam ini. Saya fokus dengan karyawan dulu yang harus diselamati, sekarang karyawan yang kerja sudah tidak ada didalam,” ujar Lukman, yang masih kelihatan panik.

Salah seorang karyawan PT De Hong, juga mengatakan. “Sebelum kebakaran kami lagi istirahat di luar, dan PT kami mati lampu. Setelah kami mau masuk baru tahu ada kebakaran”, ujarnya.

Hasil pantauan awak media di lokasi kejadian, api yang sudah hampir satu jam menyala itu belum juga berhasil dipadamkan. Terlihat petugas pemadam kebakaran terus berjibaku dengan api yang semakin membesar, karena akses ke PT tersebut sulit di dapati karena berlawanan arah angin yang kencang. Armada kebakaran juga terus didatangkan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed