oleh

9 Sepeda Motor Terjungkal, Akibat Tumpahan Minyak Sayur

Batambicara.id (28/3/2019) | Batam – Jalan Gajah Mada Tiban, terjadi lakalantas secara bersamaan, 9 sepeda motor jatuh terjungkal di aspal jalan turunan, tepatnya depan Tiban Kampung Kelurahan Tiban Lama, sebelum jembatan penyeberangan orang (JPO) sore tadi jam 16.30 Wib.

Tumpahan minyak membuat jalan licin

Salah seorang warga mengatakan “mobil tanki yang membawa muatan minyak sayur ini sangat laju pada turunan arah dari Nagoya. Akibat jalanan licin, karena tadi siang sempat hujan sebentar, dan muatan mungkin full (penuh) mengakibatkan minyak sayur yang di dalam tanki mengalami goncangan dan keluar dari tanki mobil tersebut. Sehingga bertumpahan dijalan Tiban.

Warga melihat saat kejadian

Akibat tumpahan minyak sayur ini, 9 sepeda motor terjatuh dan pengendaranya mengalami luka-luka.

Masyarakat setempat berduyun-duyun membantu para korban jatuhnya 9 sepeda motor ini.

Beberap korban sepeda motor yang jatuh

Ijal (40 tahun) yang sedang berada di lokasi jatuhnya 9 sepeda motor ini mengatakan kepada batambicara.id “saya kebetulan lewat, saya perhatikan dari jauh orang-orang pada ramai di sisi jalan, saya lihat banyak sepeda motor yang sudah berjatuhan di pinggir jalan, jalanan menjadi licin akibat tumpahan minyak sayur ini”.

“Atas kejadian ini jalanan menjadi licin dan sangat membahayakan pengguna jalan raya, apalagi tadi siang sempat hujan sebentar” tutup Ijal berlalu ke mobilnya. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed